Rabu, 15 Februari 2012

so sweet :)

ini lagu so sweet banget, PADI-TEMPAT TERINDAH coba ada cowok yang tulus nyanyiin lagu ini buat aku huahhahaa *ngayal* :P
ini dia liriknya..

Meskipun aku di surga
Mungkin aku tak bahagia
Bahagiaku tak sempurna bila itu
tanpamu

Lama sudah kau menemani
langkah kaki
Di sepanjang perjalanan hidup
penuh cerita
Kau adalah bagian hidupku
Dan akupun menjadi bagian
dalam hidupmu
Yang tak terpisah

Kau bagaikan angin di bawah
sayapku
Sendiri aku tak bisa seimbang
Apa jadinya bila kau tak di sisi

Meskipun aku di surga
Mungkin aku tak bahagia
Bahagiaku tak sempurna bila itu
tanpamu
Aku ingin kau menjadi
bidadariku di sana
Tempat terakhir melabuhkan
hidup di keabadian

Bila nanti aku kehilangan,
mungkin itu hanya sesaat
Karena kuyakin kita kan
bertemu lagi
Kau bagaikan angin di bawah
sayapku
Sendiri aku tak bisa seimbang
Apa jadinya bila kau tak di sisi

Meskipun aku di surga
Mungkin aku tak bahagia
Bahagiaku tak sempurna bila itu
tanpamu
Aku ingin kau menjadi
bidadariku di sana
Tempat terakhir melabuhkan
hidup di keabadian

Meskipun aku di surga
Mungkin aku tak bahagia
Bahagiaku tak sempurna bila itu
tanpamu
Aku ingin kau menjadi
bidadariku di sana
Tempat terakhir melabuhkan
hidup di keabadian 












              kakek nenek yang so sweet :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar