Minggu, 30 September 2012

Rindu Temen-temen ♥

Sebelum buka blogger.com ni di otak udah kepikiran banyak banget yang pengen tak ceritain. Begitu udah kebuka... aku bingung mau nyeritain apa hahaha. intinya aku kangen banget sama temen temen..

Mau sedikit cerita awal aku masuk kuliah.. dalam hati "yeaaah temen baru, suasana baru, semangat baruuu" dan iyaa aku dapetin semua itu. aku seneng banget mata kuliahnya disuruh ngegambar terus hihihi. udah seminggu aku ngejalanin kuliah. ya baru adaptasi sih.. tapi perlu adaptasi super kayaknyaaa. tapi aku seneng banget bisa kenal sama sasa, adel, ulin, azka, esti, melody dan masih banyak lagi. aku kayak nemuin temen yang sejenis sama aku (suka gambar, hobi coret coret). tapi, aku bete sama keadaan yang buat suasana jadi mengkotak kotak. tiap matkul ada asdos dan kelompoknya itu itu terus -- bukannya apa, tapi aku lebih suka yg membaur semuanyaa :) mungkin karena baru awal awal kali yaaa.

Aku belum ngerasain sensasinya kuliah.. aku rindu sensasinya SMA :'(

mau posting ini sempet ketunda satu mingguan lah kalau nggak salah..ini aku mau lanjutin. aku udah ketemu gita, jati, lela, riri, sama nindha.. mereka ke rumahku. ceritanya sih mau syukuran rumah baru. padahal buat surprise ultahnya jati yg udah ketunda lama banget. maaf ya jat, pada sibuk ospek sama kuliah perdana nih huhuuu. alhasil jati kaget banget, dia malah bingung sapa yg ulang tahun hahaha. kita ngobrol tu ya cerewet banget.. efek lama nggak ketemu. nyampe larut malam kita ngobrol, akhirnya mereka nginep deh di rumahku hahaha padahal nggak direncanain nginep.

asik banget punya temen yang sepaham kayak mereka. itu yang bikin aku kangen banget sama sensasinya SMA :)

hari ini, aku main ke rumah manda. ada lela sama gita juga. kita berkreasi pake flanel. buat tempat hape, buat sarung pensil, buat sarung binder dll. asik banget deh pokoknya. aku sama gitakelaperan, akhirnya kita makan di Iqky crispy. itu warung makan depan puspanegara (sman5 yk).. karena kemagriban, akhirnya numpang sholat di masjid puspanegara :) ya ampuuuun seneng banget bisa masuk area puspanegara tercinta lagi, aku udah lama banget nggak ke puspanegara hehe sampe sana jadi ksbb masa masa SMA huhuuu kangeeeennnnn bangeeettttt. sudut sudut sekolah yang penuh kenangan :D

aku bangga jadi alumni puspanegara, aku bangga punya temen temen seperti kalian puspanegara #60, aku rindu kalian semua ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar